KEGIATAN OUT BOUND

            Kegiatan out bound ini dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2011 di Parujambe, Senduro, Lumajang. Yang diikuti oleh seluruh siswa kelas VII A.
            Kegiatan out bound ini berangkat dari sekolah sekitar pukul 08.00 WIB, menaiki mobil Elf, dan satu mobil terdiri dari kurang lebih 9 anak.
            Jalan menuju tempat out bound yaitu Taman Agro Wisata Royal Family, sangat berliku – liku. Sesampainya di sana sekitar pukul 00.00, kami sekelas VII A, dan para guru pembina, berfoto bersama, dan akan diabadikan. Setelah berfoto, kami langsung mengadakan game, yang di bantu oleh kakak pembina, yaitu kakak Sheli, kakak Tia, kakak Dhoni, dan kakak Minche. Kami bermain game “Sap Sip Sup”. Selanjutnya kami langsung berangkat menuju ke dalam.
            Sampai di taman, kami bermain game “Jarin Laba – Laba”, di mana satu anggota dari setiap kelompok harus melewati lubang jaring laba – laba, tetapi setiap lubang yang sudah dilewati oleh seorang anggita, tidak boleh dilewati oleh anggita yang lain.
            Setelah game jaring laba – laba selesai, kami menuju ke kebun salak, di kebun salak, kami berhak mengambil salak, maksimal satu orang lima buah. Setelah kami memetik dan memakan salak, kami langsung bermain game, yaitu setiap kelompok harus bisa mengisi botol plastik yang ada di tangan anggota kelompok yang ada di belakang, dengan paralon yang berlubang dan ditutup dengan tangan, dan diisi air. Di permainan ini yang menang adalah kelompoknya Eka.    
            Setelah kami bermain permainan itu, kami diizinkan istirahat sejenak. Setelah beristirahat, kami kembali lagi ke taman semula, dan kami bermain permainan di mana setiap anggota kelompok tangan yang kanan berada di atas tangan anggota lainnya, dan yang kiri dibawah anggota lainnya, dan setiap kakak pembina bilang “Babi”, maka tangan yang kanan ke atas, yang kiri langsung menangkap tangan kanan anggota lainnya.
            Setelah itu dilanjutkan dengan permainan “Bom”. Pada  saat itu kami d tutup matanya memakai kain hitam.dan kami di tugaskan untuk mengambil bom yang ada di dalam paralon yang sudah di siapkan dengan memasukan air ke dalam paralon tersebut.Dengan instruksi dari kapten kita “Dinda” akhirnya kami pun dapat mengambil bomnya.dan permainan ini pun dapat dimenangkan oleh kelompok kami.
            Setelah itu dilanjutkan dengan permainan “Perahu Donat” .Saat itu saat itu yang memulai dahulu adalah “Catrin” dan dilanjutkan dengan yang lainnya.Saat itu kami  ditantang untuk melewati arus dari sungai itu.Sampai-sampai kami pun tarsangkut kayu-kayu.Dan akhirnya kami pun dapat melewati itu.
            Setelah kami bermain “Perahu Donat” dan di lanjutkan dengan permainan “Fying Fox”.Di permainan  ini satu persatu kami menaikinya. Sebelum menaiki flying fox, kami menggunakan sabuk pengaman dan helm.
            Setelah kami semua naik flying fox kami pun langsung masuk k kolam dan “Catrin, Caca,Tari,Billy,Putra dan Dinda bermain di sungai melawan arus dan menolong teman-teman yang tersangkut batu besar.Tapi kita tidak bisa naik k atas dan akhirnya kita pun di tolong oleh Fadil.Setelah kita bermain di sungai dilanjutkan dengan berenang lagi di kolam renang. Di kolam renang kami lempar-lemparan balon,kami juga meminta foto bersama dengan Bu.Avi.
            Setelah kami berenang dan dilanjutkan dengan makan siang,lalu kita bergantian mandi dan ganti pakaian.Setelah kita mandi dan ganti pakaian kita pun bersiap-siap untuk pulang.Di perjalanan kita berhenti sejenak untuk membeli buah durian.Kemudian dialnjutkan pulang ke rumah masing-masing.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "KEGIATAN OUT BOUND"

Posting Komentar

Clock